Tuesday 26 August 2014

Di Maria Akan Jadi Ancaman Nyata Juan Mata

http://www.303agent.com/info-rules/
Bandar Judi Online 303Agent - Mantan gelandang Arsenal, Stewart Robson mengungkapkan bahwa kedatangan Angel Di Maria bisa menjadi berita buruk bagi gelandang Manchester United, Juan Mata.

Seperti diketahui, nama Di Maria disebut akan segera berlabuh di Old Trafford dalam beberapa jam ke depan setelah Manchester United dan Real Madrid sepakat dengan angka 60 juta poundsterling.

Diungkapkan oleh Robson, bila Di Maria benar-benar datang, maka itu akan menjadi kabar buruk bagi Juan Mata.

Pasalnya, dalam penilaiannya, Di Maria akan ditempatkan di posisi Juan Mata bila pelatih Louis van Gaal tetap menggunakan formasi 3-5-2 andalannya.

"Saya tak yakin di mana Di Maria akan cocok dalam formasi Van Gaal. Satu-satunya yang saya pikirkan adalah dia akan mengambil tempat Juan Mata, bermain di antara gelandang dan pemain depan, atau dia bisa melebar bila mereka main 4-3-3," ujarnya.

"Saya tak bisa melihat dia tepat di formasi Van Gaal saat ini tanpa mengambil posisi Juan Mata," tandasnya.

Profil Juan Mata : Juan Manuel Mata GarcĂ­a, commonly known as Juan Mata, is a Spanish footballer who plays for English club Manchester United and the Spain national team. He plays primarily as an attacking midfielder but can also play as a winger.
Born: April 28, 1988 (age 26), Villafranca Montes de Oca, Spain
Height: 1.70 m
Nationality: Spanish
Education: Technical University of Madrid
Salary: 7.8 million GBP (2014)
Current teams: Manchester United F.C. (#8 / Midfielder), Spain national football team (#13 / Midfielder)

No comments:

Post a Comment