Tuesday 26 August 2014

Marcelo Ungkap Seluruh Klub Inginkan Di Maria

http://www.303agent.com/livescore/
Bandar Judi Online 303Agent - Marcelo menolak berkomentar apakah Real Madrid akan kehilangan peran Angel Di Maria nantinya. Seperti diketahui, Di Maria tinggal selangkah lagi untuk bergabung dengan Manchester United.

Marcelo menilai terlalu sulit untuk menilai kepergian Di Maria saat ini. Namun ia sedikit tenang karena Madrid sudah berpengalaman dengan situasi semacam ini sebelumnya. Madrid sudah pernah kehilangan Mesut Ozil namun tetap bisa sukses.

"Saat ini sangat sulit untuk menilai apakah kami akan kehilangan perannya. Semua klub menginginkan Di Maria.

Tapi jangan lupa bahwa kepergian Ozil musim sebelumnya juga penting bagi kinerja kami," terang Marcelo kepada Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

Marcelo juga tidak merasa khawatir dengan perlakuan fans di Santiago Bernabeu. Para Madridista yang datang ke Bernabeu sempat mengejek Madrid ketika kewalahan menghadapi permainan Cordoba dalam pertandingan jornada pertama La Liga.

"Kami sebagai tim hanya bisa berterima kasih kepada fans atas dukungan mereka. Kami hanya bisa menjanjikan akan melakukan yang terbaik."

Profil Marcelo : Marcelo Vieira da Silva Júnior, known as Marcelo, is a Brazilian professional footballer who plays for Real Madrid and the Brazilian national team. Mainly a left back, he can also operate as a left winger.
Born: May 12, 1988 (age 26), Rio de Janeiro, Rio de Janeiro, Brazil
Height: 1.72 m
Full name: Marcelo Vieira da Silva Júnior
Spouse: Clarisse Alves (m. 2008)
Current teams: Real Madrid C.F. (#12 / Defender), Brazil national football team (#6 / Defender)
Children: Enzo Alves Vieira

No comments:

Post a Comment