Friday 22 August 2014

Deschamps Berharap Ribery Batalkan Pensiun

http://www.303agent.com/sportsbook/
Bandar Judi Online 303Agent - Pelatih Didier Deschamps bisa memahami keputusan Franck Ribery pensiun dari timnas Prancis. Namun Deschamps yakin bahwa Ribery bisa saja membatalkan keputusan pensiunnya dan kembali memperkuat Les Blues.

Deschamps menganggap Ribery sangat berpeluang mengikuti jejak Zinedine Zidane yang kembali ke timnas usai memutuskan pensiun.

Saat itu Zidane pensiun setelah turnamen Euro 2004 dan kembali membela Prancis pada tahun 2005.

Sebenarnya Deschamps masih membutuhkan tenaga Ribery untuk menghadapi turnamen Euro 2016 di negaranya sendiri. Oleh karena itu Deschamps sangat berharap Ribery mau mempertimbangkan untuk kembali membela negaranya.

"Itu keputusan dia. Dia sudah membuat pengumuman dan saya sudah mengetahuinya. Tapi tak ada yang tahu yang dia rasakan dalam dua tahun mendatang," ujar Deschamps kepada Agen Bola Terpercaya 303agent ( www.303Agent.com ).

"Banyak pemain kembali setelah pensiun dan beberapa nama besar melakukan itu. Zidane juga berhenti setelah Euro 2004 dan kemudian kembali pada 2005. Yang terpenting buat saya tetap menganalisa kondisi mentalnya.

Apakah itu menjadi hal yang bagus buat dia dan tim untuk memanggilnya lagi? Jika perlu, saya bisa sangat radikal."

Profil Ribery : Franck Henry Pierre Ribéry also known as Bilal Yusuf Mohammed as an adopted name since his conversion in 2006 to Islam, is a former French international footballer who plays for German club Bayern Munich in the Bundesliga.
Born: April 7, 1983 (age 31), Boulogne-sur-Mer, France
Height: 1.70 m
Spouse: Wahiba Ribéry (m. 2004)
Current team: FC Bayern Munich (#7 / Midfielder)
Salary: 12 million EUR (2013)
Siblings: François Ribéry

No comments:

Post a Comment