Tuesday 26 August 2014

Eks Kapten MU Rasa Di Maria Akan Bantu Juan Mata Berkembang

http://www.303agent.com/bola-tangkas/
Bandar Judi Online 303Agent - Mantan kapten Manchester United, Gary Neville yakin bahwa kedatangan Angel Di Maria ke Old Trafford akan membantu pemain lain berkembang. Salah satunya adalah Juan Mata.

Nama Angel Di Maria memang disebut telah mencapai kesepakatan dengan Setan Merah untuk bergabung pada musim panas ini.

Bahkan Di Maria dikabarkan telah menjalani tes medis dan akan diumumkan secara resmi pada beberapa jam ke depan.

Sontak kabar tersebut membuat banyak pihak bahagia, tak terkecuali Gary Neville. Bahkan Neville menilai Di Maria merupakan sosok yang bisa membantu Juan Mata menjalankan perannya secara maksimal.

"Saya berpikir Di Maria akan meningkatkan performa Juan Mata. Saya pikir Mata bergantung pada pemain yang berlari setelahnya.

Dia mampu memanipulasi bola, menggeser bola dari kedua sisi, namun itu semua bergantung pada pemain yang berlari di antaranya," ujarnya.

"Dia meninggalkan Chelsea karena dia tak bagus bermain di sayap. Dan dia kini mendapat jaminan dari Louis van Gaal untuk bermain di tengah dan itulah alasan mengapa Van Gaal memainkan sistem di mana dia bisa bermain baik, bersama Rooney dan Van Persie. Dan sekarang kita patut melihat bagaimana di mengintegrasikan Di Maria ke dalam tim," tandasnya.

No comments:

Post a Comment