Saturday 30 August 2014

Martinez Kritik Diego Costa Yang Tak Respek

http://www.303agent.com/bola-tangkas/
Bandar Judi Online 303Agent - Pelatih Everton Roberto Martinez mengeluhkan perilaku Diego Costa dalam pertandingan antara Everton menghadapi Chelsea.

Costa tampil brilian lagi bagi Chelsea dengan mengemas dua gol namun ia beberapa kali terlibat perseteruan dengan pemain lawan.

Costa bertengkar dengan Seamus Coleman beberapa saat setelah Coleman mencetak gol bunuh diri. Costa juga berseteru dengan Tim Howard yang kesal karena Costa terus mengejek Coleman.

"Perilaku di Liga Inggris itu unik. Semua orang ingin melihat respek dari satu pemain ke pemain lain. Saya yakin Costa akan segera belajar hal itu dengan cepat," tegas Martinez kepada Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

Martinez juga mengerti mengapa para pemainnya begitu kesal dengan tindakan Costa. Bukan cuma karena provokasinya, Costa juga membuat kesal karena dinilai sering meminta pelanggaran dari wasit.

"Di sini selalu ada profesionalisme dan respek. Anda pasti paham mengapa para pemain saya begitu kesal kepada Costa. Selain itu, gaya bermain Costa juga membuatnya sering meminta tendangan bebas dari wasit."

Profil Diego Costa : Diego da Silva Costa is a Spanish professional footballer who plays for English club Chelsea as a striker. He has been described by pundits as a player whose main attributes are his physicality, goalscoring and ability to keep possession.
Born: October 7, 1988 (age 25), Lagarto, Sergipe, Brazil
Height: 1.88 m
Weight: 81 kg
Career start: 2006
Salary: 7.8 million GBP (2014)
Current teams: Chelsea F.C. (#19 / Forward), Spain national football team (#19 / Forward)

No comments:

Post a Comment