Monday 25 August 2014

Wilkins Anggap MU Putus Asa

http://www.303agent.com/livescore/
Bandar Judi Online 303Agent - Eks asisten pelatih Chelsea Ray Wilkins menilai Manchester United sudah mulai putus asa karena rela mengeluarkan dana besar hanya untuk mendatangkan seorang Angel Di Maria.

Kabarnya pemain asal Argentina itu diperbolehkan hengkang dari Santiago Bernabeu asal ditebus dengan harga sekitar 75 juta pounds.

Wilkins menganggap harga yang dipatok kubu Los Blancos untuk seorang Di Maria terlalu mahal. Apalagi untuk pemain yang sudah dianggap gagal menembus skuat utama di Madrid saat ini.

"75 juta pounds bagi saya itu uang yang banyak. Memang menyedihkan saat sebuah klub dan saya benci menyebut Manchester United sudah begitu putus asa karena nilai transfernya akan meningkat drastis," ujarnya kepada Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

"Jadi kita akan mengeluarkan uang 75 juta pounds hanya untuk pemain yang gagal menembus skuat utama di Real Madrid. Dia pemain yang sangat berbakat, tapi saya khawatir dengan uangnya."

Di Maria sendiri sejatinya sukses mengemas 11 gol dan 26 assist dari 52 penampilan di semua ajang kompetisi yang diikuti Madrid musim lalu.

Profil Ray Wilkins : Raymond Colin "Ray" Wilkins MBE is a former footballer and television pundit. He was a key midfielder for the England national football team during the 1980s, and enjoyed success at various clubs ...
Born: September 14, 1956 (age 57), Hillingdon, United Kingdom
Height: 1.73 m
Position: Midfielder
Siblings: Dean Wilkins

No comments:

Post a Comment