Thursday 21 August 2014

Baines Memuji Pemain Pinjaman Chelsea

http://www.303agent.com/member-get-member/
Bandar Judi Online 303Agent - Bek kiri Everton, Leighton Baines memberikan pujian terhadap etos kerja yang ditunjukkan rekan setimnya yang baru dipinjam dari Chelsea, Christian Atsu.

Pemain berusia 29 tahun ini mengatakan bahwa Atsu berpotensi menjadi bintang di Premier League dalam beberapa tahun ke depan.

Atsu sendiri akan menjalani masa peminjaman selama semusim penuh di Goodison Park. Ini adalah kali kedua pemain asal Ghana ini dipinjamkan oleh The Blues, setelah musim lalu ia disekolahkan di Eredivisie Belanda bersama Vitesse Arnhem.

"Kami baru melakukan beberapa sesi latihan bersama-sama, namun ia terlihat sangat tajam dan menjadi tambahan yang bagus bagi tim," puji Baines seperti dilansir situs resmi Everton.

"Ini akan menjadi kesempatan yang bagus untuk dia. Saya yakin Christian sangat termotivasi untuk tampil baik di Premier League dan membangun reputasi di Inggris."

Profil Baines : Leighton John Baines is an English footballer who plays for Everton and the England national football team.
Born: December 11, 1984 (age 29), Kirkby, United Kingdom
Height: 1.70 m
Weight: 74 kg
Career start: 2002
Spouse: Racheal Baines
Current teams: Everton F.C. (#3 / Defender), England national football team (#3 / Defender)

No comments:

Post a Comment