Saturday 23 August 2014

Liverpool Tertarik Pada Balotelli Sejak 3 Bulan Lalu

http://www.303agent.com/member-get-member/
Bandar Judi Online 303Agent - Jendela transfer musim panas ini dikejutkan oleh kabar semakin dekatnya Mario Balotelli untuk kembali ke Inggris dan bergabung dengan raksasa Premier League, Liverpool.

Rupanya, kubu The Reds diklaim agen Super Mario, Mino Raiola, sudah mengutarakan ketertarikan mereka pada kliennya sejak tiga bulan lalu.

"Negosiasi berjalan selama tiga bulan. Jadi sebenarnya ini bukan berita hangat," ujar Raiola kepada Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

Lebih lanjut, Raiola juga membocorkan bahwa transfer Balotelli ke Liverpool akan rampung pada awal pekan depan, tepatnya antara Senin atau Selasa.

"Saya akan merampungkan transfer ini pada Senin atau Selasa karena masih ada beberapa detail yang harus diurus," imbuh pria yang juga menjadi agen banyak pemain beken Eropa ini.

Jika jadi merapat ke Anfield, maka ini akan menjadi petualangan di Inggris kedua kalinya bagi Balotelli. Sebelumnya, bomber 24 tahun itu sempat memperkuat Manchester City selama dua setengah tahun sebelum hengkang ke AC Milan.

Profil Balotelli : Mario Barwuah Balotelli is an Italian professional footballer who plays as a striker for Serie A club A.C. Milan and the Italian national team. He is nicknamed Super Mario by fans because of his surprising actions on and off the pitch.
Born: August 12, 1990 (age 24), Palermo, Italy
Partner: Fanny Neguesha
Salary: 4.5 million EUR (2013)
Parents: Thomas Barwuah, Rose Barwuah
Current teams: Italy national football team (#9 / Forward), A.C. Milan (#45 / Forward)
Siblings: Enoch Barwuah, Abigail Barwuah, Angel Barwuah

No comments:

Post a Comment