Saturday 30 August 2014

Pochettino Nantikan Duel Dengan Liverpool

http://www.303agent.com/livescore/
Bandar Judi Online 303Agent - Liverpool jadi tantangan besar Tottenham Hotspur yang masih sempurna di dua laga awal Premier League. Manajer The Lilywhites Mauricio Pochettino menantikan duel terbuka dan saling serang dengan 'Si Merah'.

Spurs akan menjamu Liverpool di White Hart Lane, Minggu (31/8/2014) malam WIB nanti. Tampil di kandang, tak ada alasan bagi Erik Lamela dkk. untuk tidak memburu angka penuh.

Selain itu, anak-anak London utara juga punya misi melanjutkan tren positif dua laga sebelumnya. Spurs sejauh ini masih sempurna dengan dua kemenangan dari dua laga, di mana mereka mencetak lima gol dan belum sekalipun kebobolan.

Namun Pochettino sadar laga nanti tak akan mudah, mengingat sang lawan adalah runner up musim lalu dan telah memperkuat tim dengan agresif di bursa transfer. Seperti diketahui tim besutan Brendan Rodgers mendapatkan setidaknya delapan pemain baru, di antaranya Adam Lallana, Mario Balotelli, dan Dejan Lovren.

The Anfield Gang juga diyakini bakal meladeni permainan terbuka Spurs. Fakta bahwa musim lalu mereka mampu mencetak 101 gol dari 38 pekan di Premier League adalah indikator nyata dari permainan menyerang Liverpool.

"Kami semua menantikan laga kontra Liverpool. Ini adalah laga sulit untuk saya, setiap laga adalah ujian. Itu benar, Liverpool finis kedua di Premier League musim lalu dan mereka telah menginvestasikan banyak uang pada pemain," kata Pochettino di situs resmi klub.

"Ini adalah ujian besar, tapi kami perlu mencoba mendapatkan poin penuh dan kami perlu mentalitas itu seperti yang telah kami mainkan dalam beberapa laga terakhir," lanjutnya.

"Saya yakin ini akan jadi laga yang bagus untuk dinikmati, kedua tim akan mencoba bermain dengan cara yang sama, dengan filosofi yang sama, dan saya pikir itu bagus untuk pendukung kami dan pecinta sepakbola. Kami akan mencoba meraih tiga angka, itu penting," demikian manajer asal Argentina ini.

No comments:

Post a Comment