Tuesday 26 August 2014

Perbandingan Balotelli Dengan Di Maria

http://www.303agent.com/sportsbook/
Bandar Judi Online 303Agent - Mantan pemain West Ham, Tony Cottee mengklaim bahwa pemain anyar Liverpool, Mario Balotelli lebih baik daripada Angel Di Maria.

Nama terakhir memang disebut selangkah lagi akan bergabung dengan Manchester United dari Real Madrid dengan biaya 60 juta poundsterling.

Sebelum itu, Balotelli baru saja resmi menjadi pemain The Reds dengan biaya 16 juta pound.

Dan diungkapkan Cottee, dalam penilaiannya, Balotelli dengan harga yang lebih murah akan melakukan banyak hal untuk Liverpool, terutama saat dia berada di performa terbaiknya.

Sementara Di Maria, ia nilai belum tentu akan melakukan hal yang sama seperti yang Balotelli lakukan di performa terbaik.

"Saya paham mengapa Liverpool mendatangkan Balotelli. Saya sering melihatnya di Manchester City dan dia terkadang melakukan beberapa hal fantastis, namun juga membuat pelatih frustasi di lain waktu. Kita harus melihat apa yang akan dilakukan Balotelli kali ini," ujarnya.

"Bila kita melihat Balotelli yang sebenarnya, dengan 16 juta pound itu akan menjadi rekrutan fantastis.

Bila berbicara 60 juta pound untuk Di Maria, apakah ia akan mencetak gol seperti yang Balotelli lakukan saat berada di performa terbaik? Saya tak berpikir Di Maria akan melakukannya," tandasnya.

No comments:

Post a Comment