Tuesday 26 August 2014

Penampilan Balotelli Tergantung Mood

http://www.303agent.com/sportsbook/
Bandar Judi Online 303Agent - Hebat di saat yang tepat, namun seperti tak berdaya kala tidak dalam mood yang bagus. Begitulah kira-kira kalimat yang tepat untuk menggambarkan sosok striker anyar Liverpool, Mario Balotelli.

Tak banyak yang ragu bahwa pemain asal Italia itu merupakan salah satu striker paling berbakat yang ada di dunia.

Namun catatan statistik membuktikan bahwa Balotelli juga menyimpan "sisi kelam" di dalam perjalanan karirnya musim lalu bersama AC Milan, sebelum memutuskan jadi bagian The Reds musim ini.

Laporan yang diturunkan oleh Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com )  menyebutkan bahwa efektivitas Balotelli di muka gawang lawan musim lalu merupakan yang terburuk di Eropa. Ia hanya mencetak 14 gol dari total 152 tembakan yang ia lepaskan.

Dengan kata lain, Balo hanya punya efektivitas gol dengan persentase 13,3% atau jauh lebih buruk dari pemain-pemain seperti Youseff El-Arabi (Granada - 14,4%),
Kevin Volland (Hoffenheim - 14,3%), Antonio Candreva (Lazio - 14,5%), dan Gonzalo Bergessio (Catania (14,7%).

Selain itu, Liverpool juga harus memperhatikan secara khusus temperamen Balotelli. Catatan menunjukkan bahwa ia mendapat 11 kartu kuning di Serie A musim lalu, namun hanya dua di antaranya terjadi akibat tindakan pelanggaran.

Nampaknya para pemain bertahan menyadari bahwa lebih mudah menghentikan Balotelli dengan cara memancing emosinya, ketimbang menghadapi kualitas teknik yang ia punya.

No comments:

Post a Comment