Thursday 22 January 2015

2 Pemain Ini Sangat Berkualitas

http://www.303agent.com/bola-tangkas/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Mauro Icardi mengaku terkesima dengan dua pemain baru Inter Milan, Lukas Podolski dan Xherdan Shaqiri, saat Inter Milan menang 2-0 kontra Sampdoria di Coppa Italia, Kamis (22/1/2015). Tak tanggung-tanggung, ia menilai Podolski dan Shaqiri memiliki kualitas kelas wahid.

Shaqiri merapat ke Giuseppe Meazza dari Bayern Munich, sedangkan Podolski meninggalkan Arsenal demi berseragam Nerazzurri. Keduanya merupakan amunisi teranyar Inter yang didatangkan dalam bursa transfer musim dingin kali ini.

Dua pemain baru tersebut tampil memukau kala Inter menaklukkan Sampdoria. Ya, Podolski menyuplai assist untuk gol pembuka yang dicetak Shaqiri. Adapun bagi Icardi, yang mencetak gol kedua untuk La Beneamata, merasa timnya melakukan pembelian yang tepat.

“Shaqiri dan Podolski adalah pemain dengan kualitas top. Semoga kami bisa melangkah jauh dengan bantuan mereka,” kata Icardi, seperti dilansir Goal, Kamis (22/1/2015).

Icardi juga berkomentar tentang Sampdoria, yang sempat membuat Inter kehabisan akal mengembangkan permainan. Lebih lanjut, menurutnya Il Samp tetap tangguh meskipun kehilangan dua pemain karena Nenad Krsticic dan Pawel Wszolek dikartumerah.

“Setelah satu pemain diusir, Sampdoria selalu menempel ketat pemain kami dan itu semakin sulit dari yang kami kira. Kami tidak bermain baik sejak awal, tapi kami membuat gebrakan dan meraih kemenangan. Apa kami bisa menjuarai Coppa Italia? Kami harus menghadapi setiap laganya dan lihat saja nanti di akhir musim,” jelasnya.

No comments:

Post a Comment