Wednesday 21 January 2015

Sterling Paham Golnya Berbau Keberuntungan

http://www.303agent.com/bola-tangkas/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Winger lincah Liverpool, Raheem Sterling mengakui bahwa gol yang ia cetak ke gawang Chelsea berbau keberuntungan. Laga ini sendiri berakhir imbang 1-1.

Bermain di Anfield pada ajang Capital One Cup, tuan rumah benar-benar tampil dominan melawan pemuncak klasemen Premier League itu.

Bahkan menurut catatan statistik, The Reds mampu menguasai 62 persen ball possession dan mencatat 19 tembakan.

The Reds sendiri harus berterimakasih kepada Sterling. Pasalnya, berkat gol pemain 20 tahun tersebut, The Reds selamat dari kekalahan usai tertinggal lewat gol penalti Eden Hazard.

"Jordan Henderson memberikan umpan kepada saya, saya ada di tepi kotak penalti dan saya berpikir saya akan melakukan tembakan," ujarnya.

"Saya cukup beruntung tendangan itu masuk ke gawang. Tapi itu bagus untuk bisa mencetak gol dan membantu tim mendapatkan hasil imbang pada akhirnya," tandasnya.

No comments:

Post a Comment