Tuesday 20 January 2015

Motta Tanggapin Dingin Rumor Inter

http://www.303agent.com/member-get-member/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Gelandang PSG Thiago Motta tak merasa perlu menanggapi terlalu berlebihan mengenai rumor yang mengaitkan namanya dengan mantan klubnya Inter Milan.

Pemain berusia 32 tahun itu dikabarkan sudah tidak bahagia bermain di Prancis karena minimnya jatah bermain. Alhasil belakangan ini Motta kerap digosipkan akan kembali ke Nerazzuri.

"Selalu menyenangkan melihat klub besar seperti Inter tertarik dengan anda. Meskipun begitu saya selalu ingin bermain bagus bersama PSG," ujar Motta kepada Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

Motta juga mengaku sudah berdiskusi dengan perwakilan pihak klub seputar masa depannya. Ia menyerahkan semua keputusan sepenuhnya kepada pihak klub.

"Saya sudah berbicara dengan perwakilan di PSG. Mereka tahu apa yang saya pikirkan dan apa yang saya harapkan. Saya tidak memiliki kekuatan untuk mengubah situasi. Terserah kepada mereka untuk memutuskan apa yang ingin mereka lakukan."

"Setiap orang harus melakukan apa yang mereka inginkan, saya selalu jujur. Sekarang terserah kepada mereka untuk memutuskan. Kita lihat apa yang akan terjadi."

No comments:

Post a Comment