Friday 30 January 2015

Wenger Akui Pembelian Paulista Karena Kepepet

http://www.303agent.com/casino/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengakui bahwa pembelian bek tengah Gabriel Paulista yang dilakukannya tengah musim ini disebabkan karena kondisi darurat yang dialami lini belakang timnya.

Pelatih asal Prancis ini butuh tambahan kekuatan untuk menyiasati lini belakang The Gunners yang silih berganti ditinggal cedera penggawanya.

"Kami butuh bek tengah baru karena akan lama kehilangan (Mathieu) Debuchy. Nacho (Monreal) memang bisa digeser ke tengah, namun kami benar-benar akan terjepit jika sesuatu terjadi pada dia.

(Laurent) Koscielny juga terus bermasalah dengan otot achilles sejak awal musim," keluh Wenger seperti dilansir situs resmi klub.

"Kami butuh tambahan amunisi, ini adalah bentuk tanggung jawab terhadap tim. Gabriel juga bisa bermain sebagai bek kanan maupun kiri, itu juga menjadi nilai lebih baginya."

Pemain 24 tahun ini baru saja direkrut dari Villarreal dengan harga 15 juta Euro plus kepemilikan sementara dari striker Joel Campbell. Di Emirates Stadium, Paulista diikat dengan kontrak hingga 2019 mendatang.

No comments:

Post a Comment