Thursday 29 January 2015

Molby Sebut Diego Adalah Berandal Sepakbola

http://www.303agent.com/livescore/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Legenda Liverpool, Jan Molby memberikan kritikan pedas terhadap sikap striker Chelsea, Diego Costa.

Pemain asal Spanyol tersebut tengah berada di bawah sorotan menyusul insiden injakan yang dilakukannya terhadap dua pemain Liverpool, Emre Can dan Martin Skrtel dalam laga leg kedua semifinal Capital One Cup tengah pekan lalu.

Molby menyebut bahwa Costa telah melakukan hal yang tidak perlu dan merugikan dirinya sendiri. Pria asal Denmark ini lantas membandingkan perilaku Costa dengan eks bomber Liverpool, Luis Suarez.

"Selalu ada pemain berandalan di dunia sepakbola, dan Costa adalah salah satunya. Jika dia bermain untuk klub kesayangan anda, mungkin anda akan beranggapan bahwa Costa sedang mendapatkan kampanye negatif.

Namun kenyataannya tidak seperti itu," ungkap Molby seperti dilansir Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

"Costa menarik perhatian dengan cara yang tidak perlu, sama seperti yang dilakukan Luis Suarez di 18 bulan pertamanya membela Liverpool. Semoga saja Costa segera berbenah, karena pada dasarnya dia adalah pemain yang fantastis."

No comments:

Post a Comment