Friday 30 January 2015

Eriksen Sebut Timnya Tak Gentar Lagi Dibantai Chelsea

http://www.303agent.com/sportsbook/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Playmaker Tottenham Hotspur, Christian Eriksen mengungkapkan kepercayaan dirinya untuk menghadapi Chelsea di final Capital One Cup.
Setelah sama-sama memastikan diri lolos ke final, kedua klub akan tampil akan tampil di partai puncak di Wembley Stadium pada 1 Maret 2015 mendatang.

Pemain asal Denmark ini menyebut bahwa kemenangan 5-3 yang diraih timnya atas Chelsea awal tahun ini di ajang Premier League telah menumbuhkan rasa percaya diri. Kini, Eriksen menyebut bahwa Spurs tak lagi merasa inferior di hadapan The Blues.

"Apa yang kami tunjukkan dalam laga kontra Chelsea di White Hart Lane telah membuat kami memiliki kepercayaan diri lebih saat menghadapi tim besar.

Sebelumnya kami memang selalu trauma dibantai saat menghadapi mereka, namun pada kenyataannya kami mampu tampil sempurna saat mengalahkan Chelsea," ungkap Eriksen seperti dilansir Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

"Kini kami yakin mampu mengalahkan mereka di laga final. Akan ada beberapa laga lagi sebelum pertandingan tersebut, namun saya yakin Chelsea akan mengusung misi balas dendam."

No comments:

Post a Comment