Monday 26 January 2015

Balotelli Masih Diberi Kesempatan Untuk Selamatkan Karier Di Liverpool

http://www.303agent.com/info-rules/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Manajer Liverpool Brendan Rodgers membantah dugaan bahwa Mario Balotelli sudah habis di Anfield. Rodgers menegaskan Balotelli masih punya banyak peluang untuk menyelamatkan kariernya bersama The Reds.

Balotelli, yang direkrut pada bursa transfer musim panas, sama sekali absen dalam susunan pemain Liverpool saat berimbang 0-0 dengan Bolton Wanderers dalam partai Piala FA, Minggu (25/1/2015) dinihari WIB.

Banyak yang menduga bahwa itu merupakan gambaran bahwa peluang Balotelli untuk unjuk gigi bersama 'Si Merah' sudah habis setelah belum juga tampil memesona usai diboyong dari AC Milan. Rodgers pun sadar dengan rumor yang berkembang dan langsung menepisnya.

"Kami akan memberi Mario peluang sebesar-besarnya," tutur Rodgers di Liverpool Echo.

"Kami mendatangkannya ke sini dengan alasan itu, untuk memberinya peluang guna memperlihatkan seberapa konsisten permainannya untuk sebuah tim di level ini.

"Ini sudah menjadi sebuah periode sulit buatnya, tapi ia pemuda yang baik. Ia ingin memperjuangkan peluangnya di sini.

Pagi ini saya sudah melihat ada rumor yang menyebut bahwa ia sudah habis di sini. Itu tidak benar.

"Dalam masa-masa saya berada di sini, saya sudah memperlihatkan bahwa pemain yang sempat ditepikan karena sejumlah alasan lalu bekerja keras dalam latihan, dan memperlihatkan intensitas dan fokus maka mereka punya kans kembali ke tim dan bertahan di sana," tegasnya.

No comments:

Post a Comment