Friday 23 January 2015

Cazorla Ingin Bawa Arsenal Juara Piala FA

http://www.303agent.com/bola-tangkas/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Gelandang serang Arsenal, Santi Cazorla mengaku ingin mengulangi gelar juara Piala FA yang diraih timnya musim lalu. Pemain asal Spanyol ini menyebut laga final Piala FA tahun lalu sebagai salah satu momen yang tak terlupakan dalam karirnya.

Kala itu, Arsenal sudah tertinggal 0-2 dalam delapan menit pertama oleh Hull City. Cazorla lantas menyulut kembali semangat Arsenal berkat gol tendangan bebasnya di menit ke 17. Pada akhirnya, The Gunners berhasil membalik keadaan menjadi 3-2 di babak perpanjangan waktu.

"Saya punya memori indah terkait final musim lalu, rasanya sangat membanggakan baik secara individu maupun tim. Piala FA adalah trofi pertama saya untuk Arsenal, dan saya ingin menyumbangkan gelar yang sama lagi musim ini," ungkap Cazorla seperti dilansir situs resmi klub.

"Saya pikir gol tendangan bebas saya ke gawang Hull sangat penting, mengingat saat itu kami tengah tertinggal 0-2. Saat turun minum, kami optimis bisa mengejar ketinggalan. Kami ingin kembali memenangkan trofi tersebut musim ini."

Akhir pekan ini, Arsenal akan melakoni laga putaran keempat Piala FA kontra Brighton Hove & Albion di American Express Community Stadium (25/01).

No comments:

Post a Comment