Friday 30 January 2015

Redknapp Ungkap Determinasi Luar Biasa Lampard

http://www.303agent.com/member-get-member/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Frank Lampard merupakan pemain yang punya determinasi luar biasa, demikian menurut penuturan sang paman yang juga merupakan eks bosnya di West Ham, Harry Redknapp.

Redknapp, yang kini menangani QPR, menyebut bahwa legenda Chelsea itu kerap menghabiskan waktunya untuk berlatih, meski kondisi cuaca sedang tidak mendukung sekalipun.

"Ia punya keinginan dan determinasi luar biasa - jauh di atas semua pemain yang pernah saya temui. Ia berlatih jauh lebih keras dari orang lain.

Itu yang terjadi. Ketika ia masih berusia 15 tahun, saya duduk di kantor saya di West Ham. Pukul empat, suasananya sudah gelap dan hujan dan saya melihat seseorang dari jarak 200 yard dan saya pikir itu seseorang yang mencoba memanjat pagar," jelas Redknapp pada Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

"Namun ternyata itu Frank. Ia akan ada di sana, berlatih, berlari, menembak, setiap hari. Tidak hanya satu hari, setiap hari. Ia terus ingin melakukannya. Anda tidak bisa mengeluarkannya dari lapangan latihan. Ia hanya ingin terus berlatih," tutupnya.

No comments:

Post a Comment