Tuesday 27 January 2015

Fabregas Kecewa Dengan Diego Costa

http://www.303agent.com/casino/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas mengungkapkan bahwa dirinya sangat kesal saat Diego Costa gagal memaksimalkan umpan yang ia berikan menjadi sebuah gol.

Saking kesalnya, Fabregas bahkan menyebut akan "membunuh" Costa bila ia kembali gagal memaksimalkan assist-nya.

Fabregas memang sukses tampil gemilang sejak bergabung dengan Chelsea awal musim ini. Kombinasinya dengan Diego Costa menjadi salah satu kombinasi paling berbahaya di Premier League. Secara keseluruhan Fabregas telah membuat 15 assist untuk rekan-rekan setimnya.

Dan diungkapkan Fabregas, dirinya selalu bahagia bisa membuat assist untuk rekan setimnya dan ia menganggap itu selayaknya mencetak gol. Karena itu, ia tak senang bila assist yang ia kirim tak dimaksimalkan menjadi gol.

"Saya mengingat assist seperti pencetak gol mengingat gol-golnya. Umpan yang membuat saya kecewa itu tak dimaksimalkan menjadi gol adalah saat melawan Swansea (Chelsea menang 5-0)" ujarnya.

"Saya melakukan tendangan voli dan membuat Costa tinggal one on one dengan kiper, namun dia tak menjadikannya gol. Saya "membunuhnya" setelah itu karena itu bisa jadi salah satu yang terbaik dari saya," tandasnya.

No comments:

Post a Comment