Saturday 24 January 2015

Wenger Ungkap Proses Negosiasi Paulista

http://www.303agent.com/livescore/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Raksasa Inggris, Arsenal dikabarkan sudah semakin dekat dengan buruan mereka di bursa transfer musim dingin ini, Gabriel Paulista. Kabar tersebut semakin menguat dengan tidak dibawanya Paulista saat Villareal menghadapi Levante akhir pekan ini.

Namun kubu The Gunners akan mendapat sedikit ganjalan terkait ijin kerja sang pemain. Aturan ijin kerja di musim panas menyatakan bahwa pemain yang berharga 10 juta Pounds ke atas akan mendapatkan ijin kerja secara otomatis meski dirinya tidak pernah bermain di level internasional.

Seperti diungkapkan Sportsmail, Arsenal akan melakukan apapun terkait masalah ijin kerja sang pemain, demi mendaratkannya langsung di bulan Januari ini.

Arsene Wenger sendiri telah mengkonfirmasi kalau negosiasi dengan kubu Villareal dan Paulista berjalan lancar, "Negosiasi dengan Villareal dan Paulista berjalan lancar.
Saya sedang menunggu waktu yang tepat. Kami siap membayar harga yang diminta untuk mendatangkan pemain bagus.".

"Kami menginginkan Paulista, dan jika dia membutuhkan bantuan untuk mengurus masalah ijin kerja, kami akan melakukannya secepat mungkin." pungkas sang profesor.

No comments:

Post a Comment