Sunday 25 January 2015

Johnson Akan Segera Tanda Tangganin Kontrak Baru

http://www.303agent.com/casino/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Glen Johnson dikabarkan batal angkat kaki dari Liverpool dan akan segera meneken kontrak baru berdurasi tiga musim.

Bek serba bisa berusia 30 tahun itu sebelumnya gencar diberitakan bakal meninggalkan The Reds di akhir musim ini. Sebab, kontraknya akan hangus bulan Juni mendatang.
Kabarnya sudah ada nego kontrak di antara kedua pihak, namun karena tak tercapai kesepakatan, Johnson pun disebut bakal pindah ke klub luar Inggris.

Akan tetapi, Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, baru-baru ini menegaskan bahwa dirinya masih membutuhkan kehadiran Johnson. Ia tak mau kehilangan lebih banyak pemain senior sepeninggal Steven Gerrard di akhir musim ini.

Menurut klaim Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ), Rodgers akhirnya berhasil membujuk Johnson untuk tetap bertahan di Anfield.

Manajer asal Irlandia itu menilai bahwa Johnson akan sangat cocok berada dalam formasi anyar 3-4-2-1 yang ia terapkan sejak akhir tahun lalu. Namun, belum ada kabar pasti kapan penandatanganan kontrak itu akan dilaksanakan.

No comments:

Post a Comment