Tuesday 27 January 2015

Fabregas Ungkap Kehebatan Chelsea Tak Akan Berarti Tanpa Trofi

http://www.303agent.com/member-get-member/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas menegaskan bahwa penampilan mengesankan musim ini yang ditunjukkan timnya tak akan berarti apa-apa bila tak memenangkan trofi.

Chelsea memang tampil gemilang sejak awal musim ini. Satu-satunya kesempatan juara yang lepas sejauh ini adalah FA Cup usai mereka dikalahkan Bradford. Sementara The Blues masih berpeluang juara di Premier League, Liga Champions dan juga Capital One Cup.

"Kami benar-benar menikmati cara kami bermain, kami saling membantu dan itu bagus untuk dilihat," kata Fabregas kepada Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

"Tetapi orang-orang tidak akan ingat itu apabila kami tidak memenangkan Premier League atau trofi lain, jadi kami harus memastikan bahwa kami bersaing sampai akhir," tambahnya.

Dan diungkapkan Fabregas bahwa timnya harus segera move on dari kekalahan melawan Bradford akhir pekan lalu dan bertempur di semifinal Capital One Cup melawan Liverpool.

"Capital One Cup adalah trofi pertama musim ini, sehingga kami ingin meraihnya. Kami ingin berada di final, jadi kami akan mencoba yang terbaik dan, mudah-mudahan, itu akan menjadi malam yang sangat baik bagi kami," tutupnya.

Fabregas telah mencetak dua gol dan telah membuat 15 assist dalam 21 penampilan Premier League.

No comments:

Post a Comment