Wednesday 21 January 2015

MU Di Sarankan Segera Ikat De Gea

http://www.303agent.com/livescore/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Mantan asisten pelatih Manchester United, Rene Meulensteen menegaskan bahwa mantan timnya itu harus mempertahankan David de Gea untuk jangka waktu lama.

Mantan kiper Atletico Madrid tersebut memang santer dirumorkan akan hengkang ke Real Madrid. Namanya disebut menjadi bagian dari kesepakatan untuk mewujudkan transfer Gareth Bale ke Old Trafford.

Namun disarankan Meulensteen, The Red Devils harus mempertahankannya. Terlebih, kemampuan De Gea saat ini melonjak tajam menyusul kesuksesannya beradaptasi dengan Premier League.

"Banyak suporter yang tak mau melihat De Gea pergi. Terlebih melihat penampilannya sejauh ini. Dia memang mengambil waktu untuk beradaptasi, tapi tahun ini dia telah menjelma menjadi kiper top yang bisa mengatasi Premier League," ujarnya.

"Hal paling penting bagi United adalah mereka harus meyakinkannya bahwa dia adalah nomor satu di klub. Mereka harus memberinya kontrak baru dan menaikkan gajinya karena ia pantas mendapatkannya," tandasnya.

No comments:

Post a Comment