Thursday 22 January 2015

Tak Ada yang Bisa Imbangin Bayern Di Bundesliga

http://www.303agent.com/livescore/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Bayern Munich masih terus menunjukkan dominasinya di Bundesliga. Direktur Bayer Leverkusen, Rudi Voeller, menilai tim-tim lain di liga tidak akan ada yang bisa selevel dengan Bayern.

Di musim ini, Die Roten nyaman di pucuk klasemen dengan keunggulan 11 poin dari rival terdekatnya, Wolfsburg. Dari 17 laga yang sudah dilalui, Bayern belum pernah kalah dan hasil terburuknya hanya tiga kali seri.

Dengan jarak yang begitu jauh, klub Bavaria itu diyakini akan dengan mudah meraih titel liga ke-25 atau yang ketiga secara beruntun. Meski sulit, pasukan Josep Guardiola itu tampaknya punya kemampuan untuk menuntaskan musim ini tak terkalahkan.

Didukung dengan keuangan yang mumpuni, Bayern mampu 'memonopoli' yang berujung dengan merekrut pemain-pemain bintang rival-rivalnya.

Terakhir kali Bayern terjegal pada 2011 dan 2012 oleh Borussia Dortmund yang secara mengejutkan sukses merajai Bundesliga. Akan tetapi, kekuatan Dortmund perlahan gembos seiring kepindahan para pemain kuncinya seperti Mario Goetze dan disusul Robert Lewandowski ke Allianz Arena.

Sementara itu, Leverkusen pernah nyaris memenangi Bundesliga, Piala Jerman, dan Liga Champions pada 2002. Namun, hal itu gagal terwujud dan para pemain vitalnya seperti Michael Ballack dan Ze Roberto bergabung Bayern di musim panas tahun itu.

"Meski demikian, ada jarak yang Anda tidak akan pernah bisa didekati -- itu adalah di antara Bayern dengan tim-tim lain di liga," ucap Voeller yang dilansir ESPNFC. "Karena jarak itu sudah tumbuh begitu besar sehingga Anda tidak bisa melakukan yang cukup untuk berada di dekat level yang sama dengan mereka. Kami terpisah jauh."

"Saat kami mencoba mengejar Bayern lebih dari 10 tahun lalu, kami sudah mencapai batas alami kami dan kami mesti menyusut."

No comments:

Post a Comment