Sunday 25 January 2015

Neymar Senang Dapat 2 Assist Dari Messi Yang Menjadi Gol

http://www.303agent.com/bola-tangkas/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Kolaborasi antara dua striker utama Barcelona, Neymar dan Lionel Messi semakin padu saja. Dalam laga kontra Elche semalam, Messi mendistribusikan dua assist untuk brace yang dicetak oleh Neymar.

Selain menyumbang dua assist, Messi sendiri juga mencetak gua dol dalam kemenangan masif 6-0 Barca atas Elche di laga tersebut. Menyikapi fakta tersebut, Neymar mengaku senang bisa dilayani oleh pemain top seperti Messi.

"Dua gol saya adalah assist dari Messi? Ya, memang sebuah kebanggaan bisa bermain bersamanya. Dia adalah idola saya, salah satu pemain terbaik di dunia. Bekerja sama bersama dia sungguh memudahkan segalanya," ungkap Neymar seperti dilansir Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

"Saya senang melihat apa yang saya lakukan di atas lapangan. Performa saya musim ini cukup baik dan terus berkembang."

Messi sendiri tercatat sebagai pemain dengan jumlah assist terbanyak di La Liga musim ini, dengan torehan sebelas assist.

No comments:

Post a Comment