Thursday 29 January 2015

Pires Ungkap Fabregas Sederhana Tapi Berbahaya

http://www.303agent.com/casino/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Eks winger flamboyan Arsenal, Robert Pires memberikan pujian terhadap permainan gelandang Chelsea, Cesc Fabregas.

Pemain asal Prancis ini mengaku senang melihat tipikal olah bola Fabregas, yang sederhana nampun mampu menimbulkan bahaya bagi pertahanan lawan.

Pires juga menyebut bahwa perekrutan Fabregas, bersama dengan Diego Costa musim ini akan menjadi faktor kunci dalam keberhasilan The Blues meraih trofi.

Saat ini, kedua pemain Timnas Spanyol tersebut memang menjadi mesin gol utama Chelsea dalam keberhasilan mereka menguasai tampuk pimpinan Premier League.

"Cesc masih berusia relatif muda, namun ia menghadirkan banyak pengalaman bagi Chelsea berkat karirnya di Arsenal dan juga tim nasional.

Dia merupakan sosok kunci bagi Chelsea musim ini dan juga punya pemahaman yang sempurna dengan Diego Costa," ungkap Pires seperti dilansir Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

"Saya menyukai gaya permainannya, karena ia bermain dengan sangat sederhana. Meski demikian, Cesc terlihat sangat nyaman menguasai bola. Saya memang suka pemain yang tipe permainannya seperti Fabregas, Andres Iniesta, atau Dennis Bergkamp."

No comments:

Post a Comment