Thursday 22 January 2015

Barca Tegaskan Dukungan Penuh Untuk Suarez

http://www.303agent.com/info-rules/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Luis Suarez tengah dalam sorotan karena belum tampil setajam di Liverpool, apalagi ditambah penampilan buruknya kala menghadapi Atletico Madrid. Tapi Barcelona percaya penuh pada sang penyerang.

Suarez belum menunjukkan taji yang sebenarnya sejak berseragam Barca. Sudah 16 laga di semua ajang dilalui, namun baru lima gol yang dicetak penyerang internasional Uruguay itu.

Padahal musim lalu dia mampu membukukan 31 gol dari 37 penampilan di semua kompetisi bersama Liverpool. Selama tiga setengah musim bersama 'Si Merah', dia mampu mencatatkan rata-rata 0,62 gol per laga dengan total 82 gol dari 133 pertandingan seperti dicatat transfermarkt.

Suarez makin disorot usai tampil mengecewakan di laga leg I perempatfinal Copa del Rey kontra Atletico. Dalam pertandingan yang dimenangi Blaugrana 1-0 itu, Suarez tercatat hanya melepaskan satu tembakan dan tak mengarah ke gawang.

Meski mencatatkan dua umpan kunci, pemain 27 tahun itu juga tiga kali kehilangan bola dan melakukan empat kali kontrol buruk.

Atas performanya itu, Whoscored memberikan ponten 5,9. Nilai ini merupakan yang terendah dari seluruh starter yang ada di lapangan.

Namun Barca menegaskan dukungannya kepada Suarez. Setelah sebelumnya Luis Enrique, kali ini dukungan datang dari Presiden Josep Maria Bartomeu.

"Luis adalah seorang pemain hebat dan orang-orang punya harapan yang sangat tinggi terhadap dia. Dia mendapatkan dukungan dan perhatian dari seluruh orang di Barcelona," katanya kepada Canal Plus dikutip Football Italia.

Bartomeu juga mengungkapkan pandangannya soal peluang ke semifinal Copa del Rey. Dengan skor tipis di leg pertama, dia yakin kesempatan kedua tim masih amat terbuka.

"Itu adalah sebuah laga yang sangat intens antara dua tim hebat. Belum ada yang pasti dan pertandingan masih terbuka," demikian Bartomeu.

No comments:

Post a Comment