Sunday 25 January 2015

Jika Ingin Tukar Jersey Dengan MU Pemain Cambridge Harus Bayar

http://www.303agent.com/casino/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Ada sebuah kisah unik di balik keberhasilan tim League Two, Cambridge United menahan imbang raksasa Premier League, Manchester United di laga putaran keempat Piala FA Jumat lalu (23/01). Selidik punya selidik, pemain Cambridge ternyata mendapatkan larangan dari pihak klub untuk bertukat jersey dengan para pemain MU.

Penyebabnya tak lain adalah karena Cambridge tak punya stok jersey cadangan. Jadi seandainya ada pemain yang nekat bertukar jersey, maka ia harus mengganti jersey tersebut dan membayarkan uang sejumlah 40 Pounds kepada pihak klub untuk membuat jersey pengganti.

"Klub kami tidak cukup kaya untuk bisa melakukan ritual tukar jersey. Tiap pemain hanya punya dua jersey, jadi jika mereka memindah tangankan jersey tersebut, maka mereka wajib menggantinya," ungkap manajer klub, Richard Money seperti dilansir Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

"Sepertinya sudah menjadi hal biasa di Premier League untuk saling bertukar jersey usai laga, bahkan saat jelang turun minum. Hal tersebut tak akan terjadi di klub kami. Jika seorang pemain bertukar kostum jelang istirahat, maka ia tak punya jersey untuk dipakai di babak kedua."

Cambridge sendiri masih akan melakoni duel replay menghadapi MU di Old Trafford pada tanggal 3 Februari 2015 mendatang.

No comments:

Post a Comment