Tuesday 27 January 2015

Thompson Waspadai Liverpool Akan Kebangkitan Chelsea

http://www.303agent.com/bola-tangkas/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Mantan pemain Liverpool, Phil Thompson mengingatkan mantan timnya untuk mewaspadai permainan Chelsea. Menurutnya, kekalahan Chelsea akhir pekan lalu akan menjadi ancaman bagi The Reds.

Ya, Chelsea secara mengejutkan kalah 2-4 dari Bradford di ajang FA Cup akhir pekan lalu meskipun unggul 2-0 terlebih dahulu.

Karena itu, Thompson memberi peringatan kepada anak asuh Brendan Rodgers untuk mewaspadai reaksi dari The Blues saat kedua tim bertemu di leg kedua semifinal Capital One Cup tengah pekan ini.

"Saya pikir siapa pun yang dimainkan Mourinho akan menjadi hebat dalam perannya. Ia melakukan sembilan perubahan di laga sebelumnya dan setiap pemain punya kesempatan untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka," ujarnya.

"Sekarang saya pikir dia akan menuntut perubahan besar dan itulah satu-satunya yang membuat saya khawatir akan Liverpool.

Tentang bagaimana reaksi Chelsea. Mereka harus lebih baik saat melawan Bradford. Ini akan jadi laga yang sangat ketat, namun saya akan senang bila Liverpool menang 2-1," tandasnya.

No comments:

Post a Comment