Saturday 24 January 2015

Akibat Cuek Pada Pendapat Orang Lain Mourinho Jadi Yang Terbaik

http://www.303agent.com/casino/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Manajer Bradford City, Phil Parkinson kembali menyatakan kekaguman terhadap manajer Chelsea, Jose Mourinho. Menurut Parkinson, pria asal Portugal tersebut merupakan pelatih sepakbola terbaik dunia saat ini.

Parkinson menyebut bahwa sisi ketidak pedulian Mourinho terhadap cibiran dari luar menjadi faktor penting di balik kesuksesannya selama ini. Dengan mengabaikan komentar miring, Mourinho disebut Parkinson mampu fokus membangun kekuatan tim.

"Jose adalah manajer terbaik dunia saat ini, tak ada keraguan lagi. Semua orang tahu kemampuannya untuk mendapatkan hasil akhir," ungkap Parkinson seperti dilansir situs resmi klub.

"Dia tak peduli apa yang orang lain katakan tentang dirinya. Ia hanya fokus pada tujuan untuk memberikan yang terbaik bagi tim dan mempersembahkan kemenangan. Jose mampu mengubah taktik di setiap laga, tergantung siapa lawan yang dihadapi."

Parkinson dan skuat The Bantams sendiri akan menghadapi The Blues asuhan Mourinho dalam laga putaran keempat Piala FA di Stamford Bridge malam nanti (24/01).

"Bahkan saat sudah memiliki begitu banyak pemain bertalenta, ia masih selalu menuntut mereka untuk menunjukkan etos kerja terbaik. Jose adalah teladan yang harus diikuti oleh para pemainnya," imbuh Parkinson lagi.

No comments:

Post a Comment