Friday 23 January 2015

Walcott Harap Arsenal Jaga Performa Di Piala FA

http://www.303agent.com/sportsbook/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Theo Walcott berharap Arsenal bisa terus tampil prima di ajang Piala FA musim ini demi mempertahankan trofi yang mereka raih musim lalu itu.

Musim lalu, The Gunners meraih trofi juara setelah sukses menghantam Hull City dengan skor 3-2. Saat ini, mereka melaju lagi ajang tersebut dan akan segera melakoni laga putaran 4 melawan Brighton. Walcott lalu meminta rekan-rekannya agar terus tampil prima di ajang yang dianggap kelas dua tersebut.

"Banyak orang mengatakan bahwa beberapa pemain telah kehilangan selera (pada kompetisi ini), namun tak demikian dengan saya. Saya yakin para pemain kami, setelah berhasil memenangkannya musim lalu, akan ingin mempertahankan trofi tersebut. Jadi, penting bagi kami untuk terus bermain apik," ujar Walcott pada situs resmi klub.

Winger 25 tahun itu menambahkan, dirinya juga mematok target pribadi di ajang tersebut. Sebab, ia melewatkan momen menjadi juara musim lalu karena cedera.

"Bagi saya secara pribadi akan menjadi hal yang fantastis (untuk bermain apik di ajang tersebut) karena kekecewaan musim lalu. Ini adalah hal yang sangat ingin saya raih tahun ini. Sangat sulit sekali menerima kenyataan bahwa saya harus absen (di laga final). Namun, hal itu kerap terjadi di sepakbola dan segalanya terjadi karena suatu alasan," tandasnya.

No comments:

Post a Comment