Tuesday 20 January 2015

Pemain Belgia Ini Menyukai MU

http://www.303agent.com/livescore/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Sejumlah bintang timnas Belgia sudah berkutat di Premier League dalam beberapa tahun terakhir. Sebut saja, Vincent Kompany, Marouane Fellaini dan Kevin Mirallas.

Dari kejauhan, Axel Witsel juga memiliki ketertarikan dengan liga yang paling kompetitif itu. Witsel mengaku sangat mengagumi Manchester United.

"Benar bahwa saya menyukai Premier League, karena bagi saya itu adalah salah satu liga terbaik di dunia sejajar dengan Jerman dan Spanyol. Premier League adalah liga yang sangat bagus, sangat gila.

"Banyak kolega saya yang bermain di sana. Saya masih muda, masih 26 tahun. Kita lihat saja apa yang akan terjadi di masa mendatang. Saya selalu menyukai Manchester United sejak masih kecil." ungkapnya pada Bleacher Report.

Saat ini Witsel merumput di Rusia bersama Zenit dan sudah mencetak empat gol dari 21 penampilan musim ini. Ia direkrut dari Benfica dengan nilai transfer 34 juta poundsterling di tahun 2012.

No comments:

Post a Comment