Monday 19 January 2015

Zidane Sebut Benzema Sebagai Pemain Penting Buat Madrid

http://www.303agent.com/bola-tangkas/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Legenda Real Madrid Zinedine Zidane memberikan pujian kepada striker asal Prancis Karim Benzema. Ia menganggap Benzema sebagai salah satu pemain yang sangat penting di Los Blancos.

Benzema memang tidak mencetak gol saat Madrid mengalahkan Getafe dengan skor 3-0 akhir pekan lalu. Namun Zidane menilai kontribusi Benzema begitu besar dalam kesuksesan Madrid belakangan ini.

"Dia adalah pemain lain yang juga sangat penting. Kadang-kadang ada perdebatan apakah akan mengubah dia untuk No.9 Madrid dan itu salah. Semua salah," ungkap Benzema kepada AS.

"Dia bukan pemain yang akan mencetak 60 gol dalam satu tahun seperti Cristiano, namun berkat kualitas, dia bisa menghubungkan dengan semua orang dan selalu membuat gerakan yang dibutuhkan tim. Sangat sedikit pemain di dunia yang bisa melakukan itu."

Performa Benzema di musim ini memang tidak mengecewakan. Sampai sejauh ini bomber berusia 27 tahun itu sudah mengemas 14 gol dan 12 assist dari 29 penampilan di semua ajang kompetisi.

No comments:

Post a Comment