Wednesday 28 January 2015

Pemain Leicester Jalani Nostalgia Masal

http://www.303agent.com/livescore/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Defender Leicester City, Danny Simpson mengaku sudah tak sabar untuk menjalani laga kontra Manchester United akhir pekan ini (31/01). Pria 28 tahun ini mengaku siap menjalani laga reuni menghadapi tim tempatnya mengawali karir profesional.

Simpson memang mengawali karirnya bersama United pada tahun 2006 silam, namun gagal menembus skuat utama dan lebih sering dipinjamkan ke klub lain.

Selain Simpson, ada sejumlah pemain yang juga berstatus eks MU lainnya di kubu The Foxes seperti Ritchie De Laet, Danny Drinkwater, dan juga Tom Lawrence.

"Beberapa pemain Leicester adalah alumnus akademi United, dan masih banyak lagi rekan kami yang tersebar di Premier League.

Rasanya sungguh spesial bisa kembali ke Old Trafford dan tampil sebagai lawan," ungkap Simpson seperti dilansir Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

"Tentu saja situasinya sedikit berbeda, karena kami tak kenal manajer Louis Van Gaal seperti kami mengetahui Alex Ferguson. Semoga kami bisa tampil bagus dan kembali mengulangi kemenangan atas United seperti yang kami raih September lalu."

Leicester meraih kemenangan mengejutkan 5-3 saat kedua tim berduel di King Power Stadium awal musim ini.

No comments:

Post a Comment