Tuesday 20 January 2015

Lippi Rasa Juventus Harus Menjual Pogba

http://www.303agent.com/casino/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Mantan pelatih Juventus, Marcello Lippi menilai bahwa mantan tim asuhannya itu harus menjual bintang mudanya, Paul Pogba.

Nama Pogba memang tengah menjadi pembicaraan publik berkat penampilan gemilangnya bersama Juventus. Bukan itu saja, berkat penampilannya itu, banyak tim-tim besar nan kaya yang siap mengeluarkan dana besar untuk mendapatkan tanda tangannya.

Baru-baru ini Direktur Umum, Giuseppe Marotta mengungkapkan bahwa klub tak bisa menjamin akan terus mampu menahan godaan tim-tim besar kepada Pogba. Bahkan Marotta sendiri mengakui ada ketertarikan dari Real Madrid kepada gelandang 21 tahun itu.

Dan diungkapkan Lippi, Bianconeri harus merelakan Pogba pergi ke klub lain yang memberikan penawaran besar.

Hasil penjualan Pogba tersebut ia sebut bisa digunakan untuk mendatangkan tiga atau empat pemain untuk menambah kekuatan tim.

"Tentu saja, ini akan menjadi pengorbanan besar untuk kehilangan Pogba. Tapi menjualnya akan menghasilkan cukup uang untuk membeli tiga atau empat pemain yang bagus untuk membantu meningkatkan tim," ujarnya kepada Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

Kontrak Pogba di Juventus sendiri akan berakhir pada 2019 mendatang.

No comments:

Post a Comment