Thursday 22 January 2015

Mignolet Ungkap Di Balik Performa Apiknya

http://www.303agent.com/member-get-member/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Simon Mignolet kembali menunjukkan penampilan terbaiknya di bawah mistar gawang Liverpool. Kiper internasional Belgia itu mengungkapkan bahwa periode ketika dirinya dicadangkan jadi titik baliknya.

Mignolet terpaksa menyerahkan posisinya kepada Brad Jones setelah dihujani kritik akibat memperlihatkan performa buruk. Namun, pesepakbola 26 tahun itu tidak lama-lama mendekam di bangku cadangan.

Hanya tiga pertandingan, kesempatan kedua bagi Mignolet muncul setelah Brad Jones mengalami cedera di tengah-tengah pertandingan kala Liverpool menundukkan Burnley 1-0 pada laga Boxing Day. Mignolet masuk menggantikan Jones sampai sekarang.

Penampilan bagus Mignolet berbanding lurus dengan Liverpool. Sejak Mignolet kembali, 'Si Merah' belum kalah dalam enam pertandingan terakhirnya di semua kompetisi domestik. Mignolet pun tidak jarang diguyur pujian.

"Anda tidak ingin keluar dari tim, Anda selalu ingin bermain di setiap pertandingan tapi itu memberiku sebuah kesempatan untuk merenung dalam beberapa hal, melihat kembali semua pertandinganku di mana aku bisa meningkat," papar Mignolet di situs resmi klub.

"Bersama dengan staf pelatihan, pelatih kiper dan manajer, aku berbicara tentang beberapa hal yang bisa aku tingkatkan. Di beberapa pekan itu memberiku waktu untuk melihat hal-thal itu. Itu adalah sesuatu yang aku lihat sebagai hal positif."

"Brad cedera di laga melawan Burnley dan itu lebih cepat dari yang aku bayangkan. Anda harus mengambil segalanya sebagai sebuah hal positif dan mencoba memastikan Anda bereaksi dan merespons dalam cara yang positif," imbuh pemain yang direkrut dari Sunderland ini.

No comments:

Post a Comment