Sunday 25 January 2015

Pellegrini Tak Mau Salahkan Uji Coba Jadi Alasan Keoknya Di FA

http://www.303agent.com/member-get-member/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Manajer Manchester City Manuel Pellegrini tidak mau menganggap perjalanan ke Abu Dhabi untuk melakoni laga uji coba melawan Hamburg SV di pertengahan pekan ini sebagai biang tersingkirnya timnya dari FA Cup saat bersua Middlesbrough.

Secara mengejutkan The Citizens tumbang 0-2 di Etihad Stadium dari tim asal Championship setelah Patrick Bamford dan Kike menjebol gawang Willy Caballero. Dengan demikian anak asuh Aitor Karanka itu berhak maju babak selanjutnya.

Pellegrini dan anak buahnya baru tiba di Manchester dari Abu Dhabi pada Jumat (23/01) setelah menempuh jarak sejauh 4000 mil. Sehari berselang mereka harus bertarung di FA Cup dengan menjamu Middlesbrough.

"Saya rasa bukan begitu, saya tidak setuju tetapi Anda boleh memiliki pendapat sendiri. Saya memiliki pendapat yang berbeda," tutur Pellegrini kepada Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

"Kami memiliki enam atau tujuh peluang emas untuk mencetak gol di awal pertandingan. Saya rasa ada banyak alasan sepak bola ketimbang Abu Dhabi. Itu adalah hal yang berbeda."

No comments:

Post a Comment