Saturday 24 January 2015

Real Madrid dapatkan permata berharga

http://www.303agent.com/info-rules/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Real Madrid telah berhasil mendapatkan gelandang 21 tahun asal Brasil, Lucas Silva. Pelatih Silva semasa di Cruzeiro, Marcelo Oliveira mengklaim kalau El Real telah mendapatkan permata yang sangat berharga.

Setelah berhasil menggaet Martin Odegaard, El Real melanjutkan kegiatan belanjanya dengan merekrut Lucas Silva. Menurut prediksi, SIlva akan diplot sebagai ban serep dari Toni Kroos.

Kendati demikian mantan pelatih Silva mengklaim kalau penggawa Brasil U-21 itu bakal bersinar bersama Los Blancos. "Lucas sangat gembira karena mimpinya bisa jadi kenyataan. Ancelotti berhasil mendapatkan sebuah permata yang sangat berharga."

"Dia adalah pemain yang memiliki teknik dan visi yang bagus. Dia bisa memberikan umpan dari jarak 30 hingga 40 meter dengan akurat.

Belum lagi tendangan keras yang dimilikinya. Lucas akan jadi ancaman bagi pemain inti Real Madrid saat ini." pungkas Oliveira.

Namun sebelum melakukan itu semua, Oliveira juga membenarkan kalau Lucas memerlukan waktu untuk beradaptasi terlebih dahulu.

No comments:

Post a Comment