Friday 23 January 2015

Rodgers Ungkap Herderson Sudah Jadi Pemimpin Di Liverpool

http://www.303agent.com/livescore/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, menilai bahwa Jordan Henderson kini telah tumbuh sebagai seorang pemimpin dalam skuat The Reds, baik di dalam maupun luar lapangan.

Gelandang enerjik 24 tahun tersebut dipilih Rodgers untuk menjadi wakil kapten Liverpool di awal musim ini. Kini, ia pun disebut akan menjadi Kapten The Reds selanjutnya selepas Steven Gerrard angkat kaki dari Anfield.

Rodgers menilai, jabatan wakil kapten yang ia berikan membuat kualitas kepemimpinan Henderson meningkat drastis. Dan hal tersebut nampak ketika gelandang Timnas Inggris tersebut terlibat perseteruan dengan Diego Costa kala Liverpool bersua Chelsea di Capital One Cup Rabu (21/01) pekan lalu.

"Anda bisa melihat skill kepemimpinannya di dalam dan di luar lapangan. Ia akan melindungi tim dan rekan-rekannya. Ia adalah duta besar yang mengagumkan bagi klub ini," puji Rodgers seperti dikutip Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

"Saya merasa bahwa dengan memberikannya ban kapten, ia akan bisa menopang beban (menjadi kapten) itu apabila Gerrard tak bermain. Ia menunaikan tugasnya dengan penuh rasa bangga dan hormat. Sebagai seorang pesepakbola, ia masih terus tumbuh dan berkembang," tandasnya.

No comments:

Post a Comment