Tuesday 27 January 2015

Bale mengaku dicintai fans Real Madrid

http://www.303agent.com/info-rules/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Winger Real Madrid, Gareth Bale sempat mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari suporter El Real di Santiago Bernabeu.

Hal itu terjadi karena dirinya tidak mengoper bola pada Cristiano Ronaldo hingga gagal mencetak gol.

Kendati demikian, Bale sendiri mengaku merasa dicintai oleh seluruh suporter Real Madrid. Ia juga menambahkan kalau dirinya merasa sangat nyaman bermain di Santiago Bernabeu.

"Saya merasa gembira, saya merasakan cinta dari para fans di stadion. Saya ingin menunjukkan pada mereka apa yang saya bisa lakukan di lapangan dan saya mampu memenangkan banyak trofi." ujar Bale.

"Para fans sangat luar biasa. Saya suka bermain di Bernabeu, di sana saya selalu berusaha mencetak gol.

Sangat menyenangkan saat anda berhasil mencetak gol di Bernabeu." pungkas winger asal Wales tersebut.

No comments:

Post a Comment