Tuesday 27 January 2015

Enrique Ungkap Messi Selalu Jadi Kunci Barca

http://www.303agent.com/sportsbook/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Pelatih Barcelona Luis Enrique mengatakan bahwa peran Lionel Messi bagi tim tidak pernah berkurang. Messi selalu menjadi pemain kunci Blaugrana dalam setiap pertandingan.

Enrique mengakui bahwa ia memang mencoba mengutak-atik permainan La Pulga sesuai dengan karakter lawan. Enrique pernah mencoba untuk menempatkan Messi di sayap, bukan di tengah seperti yang selama ini menjadi favorit Messi.

"Gaya permainan Leo bisa berubah sesuai dengan kondisi dan karakter lawan kami. Ada beberapa pertandingan yang membuat saya ingin memainkannya di sayap.

Dia selalu tampil bagus bagi kami dan setiap kali tampil, Leo selalu menjadi pemain kunci kami," ujar Enrique kepada Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

Enrique menolak memberikan komentar mengenai kombinasi Messi dan Neymar. Kedua pemain depan Barca itu bisa menunjukkan kerjasama yang apik musim ini.

"Leo dan Neymar memiliki kualitas yang fantastis, tapi sebagai pelatih, saya harus melihat kinerja tim secara keseluruhan. Namun saya harus mengakui bahwa para penyerang kami memang menarik banyak perhatian."

No comments:

Post a Comment