Thursday 29 January 2015

Ranieri Sebut Lampard Sebagai Yang Terbaik

http://www.303agent.com/sportsbook/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Mantan bos Chelsea, Claudio Ranieri, memberikan pujian pada legenda klub, Frank Lampard, yang kini membela Manchester City dan bakal kembali ke Stamford Bridge akhir pekan ini.

Lampard kontraknya tak diperpanjang oleh The Blues di musim panas ini. Ia lantas pindah ke New York City FC untuk kemudian dipinjamkan ke City.

Ranieri pun mengaku ia tak tahu mengapa Chelsea memutuskan untuk melepas salah satu pemain terbaik mereka.

"Frank merupakan pemain yang luar biasa. Jika anda melihat karirnya, rekor mencetak golnya sungguh luar biasa. Ia seperti seorang striker.

Bagi saya ia merupakan salah satu gelandang terbaik Inggris. Ia mampu mengumpan dengan baik, ia bagus di udara dan amat cerdas," tutur Ranieri pada Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

"Berapa lama ia bisa bermain? Ia bisa terus melakukannya selama ia menginginkannya. Mengapa Chelsea melepasnya? Saya tidak tahu.

Kadang klub ingin melakukan perubahan dan menempuh arah yang berbeda. Saya tidak terkejut melihat penampilannya di City. Ia akan terus mencetak gol di tim manapun ia berada," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment