Saturday 24 January 2015

Lennon Merasa Percuma Parkir Bus Saat Hadapi Liverpool

http://www.303agent.com/bola-tangkas/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Manajer Bolton Wanderers, Neil Lennon memberikan pendapatnya mengenai lawan yang akan timnya hadapi dalam laga putaran keempat Piala FA, Liverpool.

Pria asal Irlandia Utara ini mengaku kagum saat menyaksikan penampilan The Reds saat bermain imbang 1-1 dengan Chelsea di semifinal Capital One Cup pekan lalu.

Saat itu, Liverpool mampu tampil dominan di Anfield dan mengurung The Blues, yang saat ini berstatus pimpinan klasemen sementara Premier League. Jika bukan karena penampilan gemilang kiper Thibaut Courtois, bisa jadi Liverpool akan memenangkan pertandingan tersebut.

Atas dasar itulah, Lennon mengaku akan ekstra hati-hati saat timnya bertanding menghadapi Liverpool di Anfield nanti malam (24/01).

"Saya menyaksikan laga antara Liverpool dan Chelsea, mereka tampil luar biasa menghadapi salah satu tim terbaik di Inggris saat ini.

Karakter dan kualitas mereka sangat terlihat dalam pertandingan tersebut," ungkap Lennon seperti dilansir situs resmi klub.

"Mustahil bagi kami berangkat ke Anfield dengan tujuan bermain ala "parkir bus" dan mengagumi permainan mereka. Kami akan berusaha untuk berkompetisi dan memberikan masalah bagi mereka.

Bukan hanya untuk membendung serangan, namun kami juga akan membuat peluang sebanyak mungkin menghadapi mereka."

No comments:

Post a Comment