Thursday 29 January 2015

Legenda Arsenal Sebut Suarez Jauh Lebih Dominan Ketimbang Costa

http://www.303agent.com/casino/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Luis Suarez merupakan pemain yang jauh lebih baik dari penyerang Chelsea, Diego Costa, menurut pendapat mantan bek Arsenal, Martin Keown.

Costa mampu mencatat karir yang gemilang di Premier League semenjak ia dibeli dari Atletico Madrid di musim panas ini dengan harga 32 juta poundsterling. Pemain kelahiran Brasil itu sejauh ini sudah mencetak 17 gol di Inggris.

"Saya pikir Suarez merupakan pemain yang lebih baik. Ketika Costa bermain untuk Spanyol di Piala Dunia, ia hampir tak bisa dikenali, karena ia tidak bermain sepenuh hati.

Ia perlu mendapat stimulus tertentu, sementara Suarez baru pulih dari cedera dan menunjukkan kualitasnya," tutur Keown pada Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

"Saya pikir Suarez jauh lebih unggul dari Costa dan jika ia bermain untuk Chelsea, anda mungkin akan melihat lebih banyak gol.

Namun sekarang saya menilai Costa lebih tinggi atas apa yang ia lakukan di Premier League. Tapi sebagai pemain, saya pikir Suarez masih lebih bagus," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment