Saturday 31 January 2015

Xavi Membantah Kalau Mathieu Didiamkan

http://www.303agent.com/livescore/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Kekalahan Barcelona dari Real Sociedad masih berbuntut. Sempat mengatakan kalau Lionel Messi dan Luis Enrique ribut, kini giliran bek Barca Jeremy Mathieu didiamkan oleh rekan satu tim.

Kekalahan Barca dari Sociedad itu terjadi 4 Januari silam. Tim Blaugrana itu kalah 0-1. Usai meraih hasil negatif itu, dikabarkan, internal tim panas. Disebut-sebut, Messi sempat ribut dengan sang pelatih Enrique.

Para petinggi klub membantah kabar itu. Situasi pun mulai mendingin. Barca juga kembali meraih tujuh kemenangan beruntun, termasuk lolos ke semifinal Copa del Rey dengan menggilas Atletico Madrid dengan kemenangan agregat 4-2.

Tapi, menjelang laga lanjutan La Liga Primera dengan menjamu Villareal di Camp Nou pada Senin (2/2/2015) dinihari WIB, situasi ruang ganti Barca kembali memanas. Kali ini, Mathieu yang jadi lakonnya.

Seperti dilansir Barca Blaugranes semua bermula dari ketika dia mengatakan kalau dua sosok penting Barca itu memang terlibat cekcok. Mathieu mengungkapkannya dalam wawancara dengan salah satu radio setempat. Sejak itu, menurut sumber, Mathie didiamkan para pemain lain usai wawancara itu.

Enrique juga turut geram. Masih menurut tersebut Mathiue kabarnya tak akan diturunkan saat menghadapi Villareal nanti.

Tapi, Xavi Hernandes membantah kalau ruang ganti sedang kurang oke. Menurut gelandang berpengalaman itu, semua persoalan sudah selesai.

"Situasi antara mereka terjadi karena kami semua menginginkan kemenangan, tapi tak mempengaruhi apapun. Topik soal itu sudah selesai," kata Xavi.

"Kami semua solid dan mempunyai motivasi yang seragam. Kami dekat satu sama lain, atmosfer tim juga fantastis. Kami semua menatap ke depan. Kalimat Jeremy Mathieu tak berpengaruh apa-apa.

"Itu akan kembali terjadi antara pemain dengan barisan pelatih, tapi kejadian antara Messi dan Enrique tak berimbas papun. Kami semua hanya menginginkan kemenangan demi kemenangan. Itu bukan pertama kalinya terjadi," tegas pemain 35 tahun tersebut.

No comments:

Post a Comment