Thursday 29 January 2015

Costa Sebenarnya Sudah Terlalu Sabar

http://www.303agent.com/member-get-member/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Eks penggawa Manchester United yang kini bekerja sebagai komentator sepakbola, Paul Scholes punya opini berbeda terkait insiden kontroversial yang melibatkan striker Chelsea, Diego Costa dalam laga kontra Liverpool tengah pekan lalu. Saat itu, pemain asal Spanyol ini kedapatan menginjak dua pemain Liverpool, Martin Skrtel dan Emre Can.

Scholes menyebut bahwa Costa melakukan hal itu karena mendapatkan provokasi dan juga tindakan kasar nyaris sepanjang laga. Ia juga mengatakan bahwa Costa sebenarnya sudah menunjukkan kesabaran luar biasa dalam laga leg kedua semifinal Capital One Cup tersebut.

"Saya memiliki pandangan yang berbeda mengenai insiden Diego Costa. Saya pikir tindakannya tidak terlalu berbahaya, mengingat sepanjang laga ia mendapatkan provokasi dan pengawalan yang sangat ekstrim dari Martin Skrtel," ungkap Scholes seperti dilansir Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

"Sebelum insiden tersebut, Skrtel juga sempat terlibat benturan yang cukup keras dengan Costa. Saya melihat Costa begitu sering ditendang dalam laga tersebut, kesabarannya benar-benar patut diacungi jempol."

No comments:

Post a Comment