Thursday 22 January 2015

Ini Tanggapan Blind Soal Kritik Legenda MU

http://www.303agent.com/casino/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Bek Manchester United, Daley Blind menjawab kritikan legenda Setan Merah, Gary Neville. Belum lama ini, pria yang kini bekerja di kantor berita Sky Sports itu mengatakan bila penampilan Blind tak segarang seperti saat mengenakan jersey kebesaran Timnas Belanda.

Neville juga menyoroti produktivitas Blind bersama Setan Merah. Dalam 10 pertandingan, pemain yang didatangkan dari Ajax Amsterdam itu baru mencetak satu gol. Neville menilai bila minimnya gol Blind karena ia lebih banyak bermain di kedalaman.

Terbaru, Nevill mengatakan bila Blind jarang memberikan umpan bagus dan hanya mengambil pilihan termudah. Tak terima statement sang legenda, pemain berbanderol 13,8 juta Pounds atau sekira Rp268 miliar itu mengatakan bahwa ia sudah berusaha menampilkan yang terbaik dan mematuhi titah sang pelatih, Louis van Gaal.

“Orang-orang di televisi dapat mengatakan apa yang mereka inginkan. Anda mendengarnya, tetapi saya pikir saya telah memainkan beberapa permainan yang baik,” kata Blind, Kamis (22/1/2015).

“Tentu saja Anda dapat bermain bola ke depan, tetapi terkadang lebih baik untuk menjaga barisan pertahanan dan membuat rekan setim Anda bermain lebih baik. Saya dapat membuat pemain lain lebih daripada diri saya sendiri,” sambungnya.

Blind menambahkan, bila ada kesempatan maka ia akan membantu rekan setimnya mengacaukan barisan pertahanan lawan. Menurutnya yang terpenting dalam suatu pertandingan adalah tetap menguasai bola dan menunggu waktu yang tepat untuk menyerang.

No comments:

Post a Comment